Diguyur Hujan Sejak Kemarin, Beberapa Jalan di Jabodetabek Tergenang Air

NTMC POLRI – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Senin 27 November 2017 malam hingga Selasa (28/11/2017) menyebabkan banyaknya genangan air dibeberapa titik sehingga menyebabkan kemacetan.

Di  Jalan Raya Dadap, Kabupaten Tangerang, tepatnya dekat Pasar Dadap, terdapat jalan rusak berlumpur serta banyak tanah berserakan bekas truk pengangkut.

Sedangkan di Jalan Kapuk Kamal terdapat genangan sekira 10 cm. Masih di Jalan Kapuk Kamal mendekati perempatan Jalan Pedongkelan Raya, arus lalu lintas tersendat lantaran terdapat perbaikan saluran air.

Di Jalan Daan Mogot Raya juga terdapat beberapa genangan air. Kemacetan yang terjadi karena banyak kendaraan yang memutar balik. Alhasil arus lalu lintas dari arah Cengkareng menjadi tersendat.

Kemacetan akibat volume kendaraan yang meningkat terjadi di Jalan Kyai Tapa, Jalan Hasyim Ashari, Jalan Juanda, Jalan Veteran dan di sekitar Tugu Tani.

Untuk itu, kepada para pengguna jalan hendaknya berhati-hati dalam berkendara. Terutama pengendara sepeda motor disarankan membawa jas hujan bukan yang jenis ponco karena dapat membahayakan pengendara sendiri.

author