Driver Ojol Tewas Ditabrak Bus Transjakarta

62 views

NTMCPOLRI – Kecelakaan terjadi antara pengendara Ojek Online (Ojol) dengan bus Trans Jakarta di jalan Margonda Raya dari Arah Jakarta menuju Bogor pada, Jumat 13 September 2019 sekira pukul 05.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika motor beat hitam bernomor polisi B 3952 STL yang di kendarai Suyarmin (36) pindah jalur dari jalur lambat ke jalur cepat, namun diwaktu bersamaan bus Trans Jakarta bernomor polisi B 7755 TGB dikendarai Mianto (32) melintas diarah bersamaan dan kemudian menghantam motor ojol tersebut.

“Benar ada kecelakaan anatara ojol dengan bus Trans Jakarta di jalan Margonda dari keterangan saksi motor ojol pindah jalur dari jalur lambat ke cepat bersamaan dengan bus dan tersenggol,” kata Sutomo saat dihubungi wartawan, Jumat (13/9/2019).

Peristiwa tersebut, Sutomo menuturkan bahwa pengendara ojol yang terlibat kecelakaan tewas seketika akibat benturan keras dikepala. Kemudian petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan membawa korban ke RS PMI Bogor, Jawa Barat.

“Korban meninggal di tempat dan di bawa ke ke RS PMI Bogor untuk dilakukan visum. Penyebabnya ada benturan keras di kepala pengendara Ojol,” jelasnya.

Saat ini, kedua kendaaran yang terlibat kecelakaan maut di jalan Margonda itu langsung diamankan ke unit lakalantas di jalan Merdeka. Sementara sopir bus Trans Jakarta masih dalam pemeriksaan Satlantas Polresta Depok.

“Satu unit motor Honda Beat Nopol B 3952 STL berikut STNK, satu unit Mobil Bus Hino No.Pol B-7755-TGB berikut STNK, satu lembar SIM C pengendara ojol, satu lembar Sim B1 umum pengendara bus Trans Jakarta,” pungkasnya.

author