Foto : Dirgakkum Korlantas Polri Hadiri Peresmian Gedung Utama Pusdik Lantas

NTMC POLRI – Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto meresmikan Gedung Utama dan Gedung Dormitori Regident di Pusdik Lantas Polri, Serpong, Senin (3/02/2020).

Komjen Arief dalam sambutannya, mengatakan bahwa selama 1 tahun lebih menjabat sebagai Kalemdiklat Polri. Ia sangat menikmati, karena jabatan yang ia emban merupakan posisi strategis dalam membangun kemajuan SDM personil Polri.

“Saya sangat menikmati, karena posisi ini sangat penting dalam membangun SDM Polri yang lebih baik. Karena SDM yang baik dan profesional merupakan kemajuan pembangunan, baik institusi maupun perusahan,” ujar Kalemdiklat.

Kalemdiklat Polri juga mengapresiasi langkah Kakorlantas Polri dalam menanggapi surat arahannya demi meningkatkan SDM personil Polri, yang dengan tanggap mengirim 9 unit kendaraan baru untuk peningkatan pelatihan dan kemampuan personil lalu lintas.

“Terimakasih untuk Kakorlantas atas bantuan pengiriman unit kendaraan dalam mendukung peningkatan para peserta didik yang sesuai dengan tupoksi lantas,” sambung Kalemdiklat.

Tags:
author