Gedung Baru Satpas SIM di Gresik Siap Berikan Kenyamanan Masyarakat

NTMC Polri – Sat Lantas Polres Gresik kini memiliki gedung dengan tampilan baru. Renovasi gedung yang telah dilakukan ini diharapkan selain memberikan kenyamanan kepada pemohon SIM dan juga meningkatkan kinerja personel.

“Renovasi gedung Satlantas Polres Gresik ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kembali motivasi dan semangat kerja seluruh personel Satlantas Polres Gresik,” ujar Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, Jumat (21/2/2020).

“Dengan adanya pembaharuan dan perbaikan gedung ini, maka diharapkan kualitas kinerja personel dapat semakin baik guna mewujudkan postur Polri yang Promoter,” tambah Erika.

Perwira asal Madiun ini mengatakan renovasi gedung sendiri sudah dilaksanakan sejak 2 bulan lalu. Sedangkan tema yang diusung adalah ‘Legacy for the Future’ atau warisan untuk masa depan.

“Renovasi sudah dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan dengan mengusung tema Legacy For The Future. Gedung Satlantas ini dibangun dengan bahan alcobon sehingga terlihat gagah, futuristik dan menarik melalui perpaduan warna biru, putih dan merah,” terang Erika.

Erika menambahkan ada 3 ruang pada gedung yang turut direnovasi. Ketiga ruang itu yakni ruang administrasi, meeting room dan pelayanan tilang.

“Ada beberap fasilitas pada bangunan gedung yang turut direnovasi seperti ruang administrasi dan operasional Satlantas Polres Gresik, kemudian meeting room dan terakhir pelayanan tilang,” pungkas Erika.

author