Geng Motor Berulah Kembali Sasar Tongkrongan Depan Swalayan di Pasar Minggu

NTMC POLRI – Gerombolan pengendara motor atau geng motor melakukan penyerangan terhadap beberapa pemuda yang sedang berkumpul di depan Indomart Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tak hanya menyerang, para pelaku yang diduga berjumlah 15 orang bersenjata tajam itu juga merusak beberapa bangunan dan kendaraan yang berdekatan di lokasi kejadian.

“Terjadi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pengendara motor dengan jumlah diperkirakan 15 orang dengan membawa samurai 2 orang yang mendatangi kelompok Pemuda yang sedang nongkrong di depan Indomart,” kata Kepala Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (6/7/2017).
Terkait penyerangan yang diduga dilakulan geng motor itu, pemuda yang sedang berkumpul di depan Indomart langsung kocar-kacir untuk menyelamatkan diri.

Sejumlah bangunan yang dirusak para pelaku yakni rumah makan Padang, warung mie, gerobak Kebab Turki, dan sebuah waralaba makanan siap saji. Sebuah mobil yang terparkir di lokasi kejadian juga rusak akibat pelemparan batu oleh kelompok tersebut.

“Pengendara motor kembali dengan melempari rumah dan warung yang ada disekitar lokasi sehingga ada 4 warung makan yang rusak akibat pelemparan batu dan botol tersebut,” kata dia.

Dari informasi penyerangan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian. Bahkan, polisi sempat melakukan pengejaran kepada para pelaku yang diduga geng motor tersebut. Namun, belum tertangkap.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus penyerangan itu. Kasus ini sudah ditangani Polsek Metro Pasar Minggu.

author