H+7 Lebaran Korlantas Polri Putarbalikan 6.500 Kendaraan dan Melakukan Pantauan Lokasi Wisata

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono didampingi Kabag OPS Korlantas Polri Brigjen Pol Benyamin dan Dirlantas Polda metro Kombes Pol Sambodo melakukan pantauan arus balik di titik penyekatan Gerbang Tol Cikupa, Senin (1/06/2020).

Dalam pantauannya Kakorlantas menyampaikan, arus lalu lintas cukup landai, terlihat juga arus balik pada H+7 ini dalam kondisi cukup terkendali dan didominasi kendaraan logistik karena memang kendaraan yang memang punya ijin.

Adapun kendaraan yang sudah kita putarbalikan rata-rata sekitar 300 kendaraan perharinya. Pada hari ini aja yang kita putar balikan sekitar 200 lebih, total sekitar 6.500 kendaraan.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Brigjen Pol Benyamin bersama sama melakukan pantauan titik penyekatan di Pos pam 3 Ciwandan dan Mercusuar Pantai Anyer Banten, Senin (1/06/2020).

Kakorlantas mengimbau, masyarakat agar menyesuaikan dalam rangka persiapan new normal, semua aktivitas agar selalu dalam protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan
#IndonesiaTertib
#DiRumahAja

Ikuti sosial media kami:

TWITTER

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK
https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE

Home

author