Hallo Polisi dan Panic Button Terus Disosialisasikan

NTMC POLRI – Meski Hallo Polisi dan Panic Button belum diresmikan, namun anggota Satlantas Polresta Depok telah gencar melakukan sosialisasi pengamanan yang ada dalam genggaman jemari berbasis aplikasi android dan IOS tersebut kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan anggotanya khususnya unit regident memberikan sosialisasi kepada pembuat SIM di Satpas Polresta Depok memberikan informasi tentang Hallo Polisi dan Panic Button yang sudah dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Depok saat ini.

“Termasuk dalam pelayanan humanis anggota kita menghibur ke pembuat SIM yang sedang menunggu sekaligus mensosialisasikan tentang keunggulan sistem aplikasi keamanan seperti Hallo Polisi dan Panic Button,”ujar Kompol Sutomo di ruang kerjanya, Rabu (18/1) pagi.

Kompol Sutomo mengaku tidak hanya sebagai antisipasi kejahatan saja namun Hallo Polisi dan Panic Button juga sudah terintregitas dengan Resta Depok Comment Center (RDCC) dapat juga melihat situasi terkini keadaan lalulintas.

“Keunggulan Hallo Polisi dan Panic Button selain anggota dapat bergerak cepat ke TKP jika ada kejahatan, namun masyarakat juga akan diberikan informasi tentang situasi lalulintas melalui perekam CCTV yang terpasang di sudut-sudut jalan Kota Depok sudah terkoneksi langsung melalui RDCC,”kata Kompol Sutomo.

Keamanan ada di genggaman jari ini merupakan salah satu dari program pimpinan Kapolres Kombes Pol Herry Heriawan sebagai salah satu menuju Depok sebagai kota cyber city.

“Kita harapkan banyak masyarakat yang download aplikasi keamanan Hallo Polisi dan Panic Button dapat menjaga rasa aman bagi diri sendiri,”tambah Kapolres.

Tags:
author