Hari Bhayangkara ke-74, Ketua DPR RI Beri Kejutan Tumpeng untuk Anggota Satlantas

NTMC POLRI – Ada kejutan di Hari Bhayangkara ke-74, Ketua DPR RI Puan Maharani di kediaman dinasnya di Jakarta, memberikan potongan tumpang kepada Aiptu Jan Roverson anggota Satlantas Polda Metro Jaya yang setiap hari bertugas di perempatan Kuningan, Jakarta Selatan.

Puan secara khusus meminta anggota polisi lalu lintas yang bertugas dekat dengan kediamannya untuk mengikuti acara tumpengan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Ia juga memohon kepada anggota polantas yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat dan mewakili Polri hadir ditengah masyarakat untuk menjaga citra baik Polri.

“Jaga amanah, dan Selamat Hari Bhayangkara,” ujar Puan, Rabu (1/7/2020).

Puan juga mendoakan semoga Polri ke depan makin profesional dalam penegakkan hukum yang adil dan terpercaya.

“Kita juga ingin proses hukum yang dilakukan Polri berlangsung cepat dan efektif, sehingga tidak membebani masyarakat yang mencari keadilan,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga berharap pelayanan publik yang dilakukan Polri terus dioptimalkan dan teguh pada prinsip transparansi dan akuntbilitas. Puan melanjutkan untuk di masa pandemi Covid-19 ini, semoga Polri dapat terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalani new normal dengan kondusif.

“Kita juga berharap peran besar Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada serentak Desember nanti, semoga dapat berjalan aman, tertib dan demokratis,” pungkas Puan

Tags:
author