Hebat! Kompol Syaharuddin Cegah Tawuran Antar Pelajar, Kapolda Sultra Berikan Reward

NTMC POLRI – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Drs.  Merdisyam, M.Si. memberikan penghargaan kepada anggota Ditlantas Polda Sultra yaitu Kompol Syaharuddin saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sultra Senin (01/12).

Pemberian penghargaan diberikan oleh Kapolda kepada Kompol Syaharuddin Nurung, atas prestasinya dan keberhasilan dalam  mencegah tawuran antar SMP di Kota Kendari beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diberikan atas pertimbangan banyaknya ucapan terimakasih dan apresiasi dari masyarakat serta pihak sekolah karena berhasil mencegah perkelahian antar pelajar dengan keberanian seorang diri.

“Kita patut bangga anggota kita berikan citra positif dan baik bisa cegah perkelahian, secara naluri sendiri mencegah perkelahian dan tentu memikirkan keselamatan,” ucap Kapolda.

Kapolda berharap hal positif ini dapat menjadi contoh dan  patut untuk diberikan apresiasi, karena sudah saatnya sebagai personel polri mengambil peran aktif dan berinisiasi setiap ada kejadian dalam masyarakat.

Tawuran antar pelajar merupakan salah satu bentuk gangguan kamtibmas terutama dapat mengganggu suasana bila dilakukan di jalan raya yang dapat mengganggu pengendara.

Tags:
author