Hendak Sertijab, Kapolsek Torgamba Terjatuh Dan Meninggal

NTMC – Kabar duka  menyelimuti kepolisian polsek Targamba saat gladi bersih prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Torgamba, Resort Labuhanbatu, Sumatera Utara. AKP Thomas Peranginangin yang akan dikukuhkan sebagai kapolsek tiba-tiba terjatuh di lantai dan meninggal dunia.

Sertijab Kapolsek Torgamba dari AKP Eduard Tobing kepada AKP Thomas Peranginangin berlangsung di Aula Yanfiter Mapolres Labuhanbatu, Rabu (21/9/2016) sekira pukul 09.00 WIB.

Thomas awalnya mengikuti prosesi gladi bersih dengan serius, tiba-tiba terjatuh ke lantai hingga bagian pelipis kanannya terluka dan mengeluarkan banyak darah. Ia langsung dibawa ke RSU Elfi Al Aziz, Rantauprapat. Namun nyawanya tak terselamatkan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, saat ini jenazah AKP Thomas sedang dipersiapkan untuk dibawa ke Kota Medan. “Iya benar, tapi belum serah terima jadi Kapolsek. Belum sempat ditangani di rumah sakit sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu sedang berkordinasi dengan Polresta Medan untuk membawa jenazah almarhum ke Medan. “Kita belum tahu penyebab kematiannya,” pungkas Rina.