Hindari Genangan Air, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

NTMC POLRI – Berusaha menghindari genangan air, seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlindas roda belakang truk di Ring Road, Kamal Raya, tepatnya depan Mall Puri Agung, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018) siang.

Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto menjelaskan, korban bernama Hepi Dayanti (30) seorang karyawati tewas mengenaskan dengan kepala pecah. Korban merupakan warga Jalan Kenanga RT:06/02, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dijelaskan Sudarmanto, semula korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B-6639-VPE melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Setiba di depan Mall Puri Agung mendahului truk B-9648-KYV yang dikemudikan oleh Rizki Maulana (21) yang berjalan satu arah dengan korban.

“Saat berada disamping kiri, sepeda motor menghindari genangan air mengambil kekanan dan jatuh kemudian terlindas roda belakang kiri truk. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian kepala pecah dan meninggal dunia di tempat,” kata Sudarmanto.

Kendaraan korban sendiri mengalami bengkok pada spion kanan, lampu belakang pecah, dan tutup knalpot juga pecah. Saat ini korban sudah di evakuasi dari lokasi di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Beberapa saksi telah dimintai keterangan termasuk pengendara truk. Sejumlah barang bukti juga disita oleh polisi.

author