Hindari Motor Tanpa Lampu, Elf Terguling di Pantura Cirebon

NTMCPOLRI – Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Elf jurusan Bandung-Cirebon, terguling di Jalur Pantura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu 24 Januari 2021 malam.

Kecelakaan diduga terjadi akibat mobil syarat penumpang itu menghindari sepeda motor tanpa lampu di malam hari. Akibat peristiwa ini, sejumlah penumpang mengalami luka-luka, termasuk sopir mobil. Sedangkan mobil Elf mengalami kerusakan parah di bagian depan dan belakang mobil.

Peristiwa kecelakaan ini berawal saat Elf sedang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Tiba-tiba terdapat sebuah sepeda motor di depannya tanpa lampu. Sopir Elf lantas hilang kendali dan sempat membanting stir dua kali hingga mobil terguling di tengah jalan.

Akibat peristiwa ini, 7 penumpang Elf mengalami luka, dua di antaranya luka cukup parah. Sedangkan sopir dikabarkan luka di bagian lengan dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat. Semua penumpang pun akhirnya terlantar.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Kecelakaan ini mengakibatkan Jalur Pantura dari Bandung dan menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Mobil Elf tersebut kini diderek ke Polsek Depok dan kasus ini ditangani unit Lakalantas Polresta Cirebon.

author
No Response

Comments are closed.