HUT KORPRI ke-48, PNS Polri Polres Sukoharjo Salurkan Bantuan Air Bersih

NTMC POLRI – Musim kemarau masih belum berakhir, meski sempat beberapa kali terjadi hujan kenyataanya di sebagian wilayah Kabupaten Sukoharjo masih mengalami kesulitan air bersih utamanya di wilayah Selatan Sukoharjo seperti di Kecamatan Tawangsari, Bulu dan Weru.

Dalam rangka HUT KORPRI ke- 48, Anggota PNS Polri Polres Sukoharjo menyalurkan bantuan air bersih di Desa Weru, Desa Karakan, Desa Krajan dan Desa Karangtengah Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (15/11/2019).

Sebanyak 7 truck tangki berisi air bersih di kirimkan untuk masyarakat Desa Weru, Desa Karakan, Desa Krajan dan Desa Karangtengah. Menurut keterangan salah satu warga di wilayahnya sudah tiga bulan lebih mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Penata Ambarwati selaku sekretaris KORPRI sub unit Polres Sukoharjo mengatakan, dalam rangka HUT KORPRI ini kita menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di 4 desa, yaitu di Desa Weru, Desa Karakan, Desa Krajan dan Desa Karangtengah. Dimana sebanyak 7 truck tangki berisi air bersih kita salurkan untuk warga yang membutuhkan. “Semoga dengan bantuan kami dapat bermanfaat untuk warga,” tandasnya.

author