Ini Nama-Nama Korban Tewas Kecelakaan di Probolinggo

114 views

NTMC POLRI – Petugas kepolisian masih melakukan investigasi guna mengetahui penyebab kecelakaan yang melibatkan bus Medali Mas jurusan Bali-Malang dengan truk muatan pakan ternak yang mengakibatkan 10 orang meninggal dunia di Kabupaten Probolinggo, Jumat dini hari (14/7).

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan baik di lokasi kejadian maupun di Instalasi Kamar Mayat RS dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. “Kemungkinan nanti sore akan kami pulangkan jika ada saudara korban yang datang,” terang Frans.

Untuk proses olah tempat kejadian perkara (TKP) kata dia, tidak serta merta langsung keluar hari ini. “Tadi Dirlantas Polda Jatim datang untuk melakukan identifikasi, tapi identifikasi itu tidak bisa langsung selesai hari ini,” kata dia.

Dia mengemukakan kemungkinan dalam waktu dua hari investigasi penyebab kecelakaan tersebut akan tuntas dan dapat diketahui hasilnya. “Dalam kecelakaan itu memang benar ada warga negara asing yang menjadi korban,” tuturnya.

 

Sementara identitas korban meninggal yang sudah teridentifikasi yakni Suyoto (45) warga Malang, Jumiati (51) warga Malang, Sukir (35) warga Malang, Maria Yustina Eni (41) warga Bali, dan Simon (25) seorang warga negara asing (WNA).

author