Innova dan Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Dalkot Arah Cawang

NTMCPOLRI – Dua kendaraan jenis minibus dan truk terlibat kecelakaan lalulintas di dalam Tol Dalam Kota Cawang-Tomang-Cengkareng (CTC), tepatnya di KM 05+400 Kuningan arah Cawang.

Petugas call center Jasa Marga, Reno memberikan keterangannya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Minggu (14/5/2017) pukul 05.45 WIB pagi.

Sementara itu, TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitternya @TMCPoldaMetro mengunggah foto kecelakaan di titik tersebut pada pukul 05.39 WIB. Terlihat sebuah kendaraan minibus bertabrakan dengan sebuah truk boks.

Sementara sevara terpisah melalui media sosial, “Kecelakaan melibatkan truk dan Toyota Innova di Layang Tol Kuningan (arah ke Cawang). Sekarang masih dalam penanganan petugas di lajur satu dan dua.”

Kondisi arus lalulintas yang lenggang, kecelakaan tak sempat membuat kondisi arus lalulintas macet. Kondisinya arus kendaraan ramai lancar,

Kecelakaan terjadi di lajur satu dan dua. Kondisi kedua kendaraan tersebut rusak berat, terutama di bagian depan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian ini.

author