Istighosah dan Doa Bersama Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-64

NTMCPOLRI – Korlantas Polri menggelar Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-64 dan menyambut tahun baru Islam 1441 H dengan tema “dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety”, di Masjid At-Taqwa, Korlantas Polri, Senin (16/9/2019).

“Pelaksanaan doa bersama bertujuan agar kita senantiasa ingat pada Allah SWT, dan bermunajat untuk senantiasa meminta permohonan pada yang kuasa, sehingga seluruh polantas Indonesia senantiasa dicintai oleh masyarakat.” terang sambutan Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri., disampaikan langsung oleh Dirregident Korlantas Brigjen Pol. Dr. Halim Pagarra.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Lalu Lintas yang jatuh pada tanggal 22 September 2019, Kakorlantas melalui keterangan tertulisnya berharap semoga bertambahnya usia Korlantas, senantiasa mampu memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan mengikuti perkembangan zaman dengan memberikan berbagai pelayanan menggunakan berbagai teknologi informasi seperti sejalan pada program digital melayani.

“Saya juga ingin menyampaikan selamat tahun baru Islam 1441 H, makna tahun baru Islam sejalan dengan tema HUT Bhayangkara Lalulintas 2019 yakni bagaimana Korlantas melakukan perubahan dari pelayanan kepolisian yang konvensional menuju pelayanan yang bersifat modern . Sehingga menjadi polantas yang promoter,” lanjutnya.

Doa bersama diikuti oleh KH. Dr. Umar Shihab, beserta para pejabat utama Korlantas Polri, anggota Korlantas polri, PNS Korlantas Polri, dan Jamaah Masjid At-Taqwa Korlantas Polri.

author