Jakarta Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang

53 views

NTMC POLRI – Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksikan BMKG akan  diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dari siang hingga menjelang malam. Menurut BMKG, hujan disertai angin kencang itu berdurasi singkat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara siang-menjelang malam hari dan dini hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Rabu (30/1/2019).

Sementara itu, BMKG memprediksi sejumlah wilayah akan berawan kecuali Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada siang hari, BMKG memprediksi bakal terjadi hujan lokal di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

BMKG juga memperkirakan cuaca di semua wilayah Jakarta bakal cerah berawan hingga berawan pada malam hari. Kemudian, cuaca berawan diperkirakan berlanjut pada saat dini hari di sejumlah wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, yang diprediksi bakal hujan.

Suhu di Jakarta akan berkisar 24-31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen.

author