Jalan Jenderal Sudirman – MH Thamrin Telah Dibuka Kembali

NTMC– , Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat yang sempat ditutup karena luapan massa dan rangkaian kegiatan Kirab Budaya, Senin (20/10/2014) kini sudah kembali dibuka pada pukul 16.30 WIB.

Kendaraan bermotor juga sudah dapat melintas di kedua jalan protokol Jakarta itu. Lokasi ini sebelumnya dipadati oleh massa peserta arak-arakan yang menyambut Presiden Joko Widodo.

Adapun massa sudah berpindah ke areal dalam Monumen Nasional (Monas) untuk mengikuti acara lanjutan dari rangkaian kegiatan Syukuran Rakyat.

Jalanan di sekitar Monas pun sudah dibuka kembali seperti pada hari-hari lain. Jalanan di area itu pun kini dapat dilintasi kendaraan.

Hal senada juga berlaku untuk Jalan Agus Salim, yang menghubungkan Jalan MH Thamrin dengan kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Beragam kendaraan juga sudah melintas dari arah Sudirman, melewati Bundaran HI, menuju Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Selatan. Begitu pula arus dari arah sebaliknya.

Acara Syukuran Rakyat “Salam 3 Jari” akan berlangsung hingga Senin malam. Menurut jadwal dari panitia, acara berakhir sekitar pukul 22.00 WIB.