Jalin Silaturahmi, Kabid Humas Polda Jateng Silaturahmi ke Kantor Media di Banyumas

NTMC POLRI – Jumat (07/12/2018) di Wilayah Banyumas, Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K bersama sejumlah staf dan duta Polda Jawa Tengah melakukan silaturahmi ke sejumlah media massa.

Silaturahmi itu diawali dengan mengunjungi ke Kantor Suara Merdeka di Jalan Ragasemangsang Purwokerto kurang lebih pukul 11.00 WIB pagi. Silaturahmi ke Suara Merdeka disambut oleh Ketua Biro Suara Merdeka Wilayah Banyumas H. Sigit Oediarto, S.H yang juga Ketua PWI Kab. Banyumas dan didampingi sejumlah stafnya.

Selanjutnya, kurang lebih pukul 13.00 WIB Kabidhumas didampingi stafnya melakukan silaturami ke RRI di Jln. Jendral Sudirman Purwokerto. Di Kantor RRI disambut kepala RRI Purwokerto Ibu Budi Ningrum, S.Sos yang juga didampingi sejumlah stafnya.

Hingga kurang lebih pukul 15.00 WIB melanjutkan silaturahmi ke Kantor Radar Banyumas di Jln. Suparjo Rustam Sokaraja Banyumas yang di sambut oleh pimpinan redaksi Yudhis Fajar Kurniawan beserta sejumlah staf.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi antara lain bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan dalam rangka pelaksanaan tugas yang saling mendukung antara Polda Jawa Tengan, Polres Banyumas khususnya Bidhumas dengan media massa.

Kerja sama itu diwujudkan dalam bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas.

“Dukungan media yang sangat luar biasa, peran media saat ini sangat penting, media cetak tetep menjadi yang dominan, utamanya menjelang pelaksanaan pileg, pilpres 2019 bersama media kita kawal pileg pilpres yang aman damai dan sejuk,” pungkas Kabid Humas.

author