Jalur Alternatif Terkait Penutupan Ruas Jalan Putaran Depan Kampus IISIP

NTMCPOLRI – Bagi pengendara roda dua maupun roda empat, Pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta telah merilis jalur rekayasa lalu lintas selama penutupan jalan putaran depan kampus IISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dalam rilis yang diterima pada Jumat (15/11/2019) ini, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Syafrin Liputo menjelaskan alur jalur alternatif bagi kendaraan yang mau memutar jalan Lenteng Agung.

Bagi kendaraan yang mengarah dari arah IISIP menuju arah Depok diarahkan untuk memutar balik di putaran balik Poltangan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Alternatif kedua, kendaraan yang dari arah Depok diarahkan berjalan berbelok ke arah TB Simatupang ke arah Ragunan.

Setelah itu pengedara diarahkan untuk memutar balik di perempatan traffic light pertanian  perempatan Ragunan. Lalu kembali melaju di jalan TB Simatupang hingga putaran Ranco.

Setelah memutar di kawasan Ranco, pengedara diarahkan untuk kembali di Jalan TB Simatupang dan belok kiri ke arah Jagakarsa.

Bagi pengendara yang melaju dari arah Pasar Minggu dan ingin memutar balik, pihak Dishub mengarah untuk melewati jalur putaran setelah Universitas Pancasila (UP).

Pengalihan arus ini diberlakukan mulai besok lantaran jalur putaran depan IISIP  ditutup pukul 24.00 malam ini.

Penutupan dilakukan karena ada pembangunan Flyover di putaran IISIP.

author