Jelang HUT Brimob ke-74, Batalyon C Pelopor Bagikan Sembako dan Air Bersih di Sragen

NTMC POLRI – Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan oleh anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng kepada masyarakat. Kali ini, menjelang HUT Brimob ke-74 anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng melaksanakan kegiatan Brimob Peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar tempat latihan Brimob yang berada Dukuh Koangrejo Desa Genengduwur Kecamatan Gemolong Sragen serta memberikan bantuan air bersih kepada warga Dukuh Candirejo Kelurahan Kewangen Kecamatan Gemolong Sragen dan warga Dukuh Tawangsari, Kelurahan Pendem Kecamatan Sumberlawang Sragen, Senin (04/11/2019).

Meskipun hujan sudah mulai turun di berbagai wilayah di Jawa Tengah, namun di wilayah Sragen beberapa kecamatan masih sangat memerlukan air bersih.

“Ini merupakan kegiatan Brimob Peduli dari Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar Pasilog Yon C Por Iptu Muh. Samsi, S.H. mewakili Danyon C Pelopor.

Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Brimob dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota Brimob mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota Brimob dengan elemen masyarakat semakin erat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar lebih tangguh dalam bertugas,” ungkapnya.

author