Jelang Malam Tahun Baru, Polres Demak Berhasil Amankan Ribuan Botol Miras

NTMC POLRI – Unit Patroli Sabhara Polres Demak sedang memeriksa sebuah kendaraan box yang berisikan ribuan botol miras saat melaksanakan Oprasi Pekat. Selasa (26/12/2017).

Satuan Sabhara Polres Demak telah berhasil mengamankan ribuan botol miras jenis Anker Bir dan Guinnes dari seorang pengendar saat sedang mengedarkan minumannya disebuah toko di pinggir jalur pantura Demak – Kudus tepatnya di desa Trengguli Demak.

Operasi Pekat yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Demak Akp  Nur Mahmud, SH beserta satu regu anggotanya merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan Polri terkait Operasi Cipta Kondusif menjelang perayaan pergantian tahun 2018 khususnya di wilayah hukum Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwa, SIK membenarkan adanya penyitaan ribuan minuman keras jenis Anker Bir 2.832 (Dua Ribu Delapan Ratus Tiga Puluh  Dua) botol dan Guinnes 48 (Empat Pluh Delapan) botol dari seorang pengedar yang bernama PRW, 43 tahun, swasta, alamat Desa Sembungharjo Kecamatan Genuk kota Semarang saat sedang menyetori disebuah toko di piggir jalan pantura Demak dengan menggunakan mobil box oleh Satuan Sabhara Polres Demak yang dipimpin langsung Kasat Sabhara dalam Operasi Pekat.

Untuk selanjutnya barang bukti minuman keras diamankan di Polres Demak dan pengedar akan disidangkan sambil menunggu proses penyidikan lebih lanjut, tutur Kasat Sabhara Polres Demak AKP Nur Mahmud, SH.

author