Jumat Berkah Polwan Polres Luwu Bersihkan Sarana Prasarana Masjid Agung Belopa

NTMC POLRI – Selama Bulan Suci Ramadhan Masjid Agung Belopa Kab. Luwu dipadati oleh jemaah baik, pagi, siang dan malam hari, dan tentunya perlu mendapatkan perhatian khusus terhadap kebersihan. Ramadhan bulan penuh berkah, dan Jumat bersih menjadikan agenda kegiatan Polwan Polres Luwu, Jumat 9 Juni 2017, membersikan fasilitas masjid Agung Belopa kab. Luwu.

Bakti sosial Polwan Polres Luwu yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral. SH., MH, membidik sasaran untuk membersihkan sarana dan prasarana Masjid Agung Belopa, mulai dari halaman masjid, lantai, karpet, pintu, jendela, hingga mencuci, melipat, menata mukena dan sarung kedalam almari.

Kabag Ops Polres Luwu dalam keterangannya menjelaskan bahwa Kegiatan bakti sosial di tempat ibadah ini merupakan agenda rutin Polres Luwu setiap hari jumat dalam program jumat bersih, mengingat saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan kegiatan bakti sosial diarahkan ke Masjid Agung Belopa, dan melibatkan 15 personel Polwan, kegiatan serupa juga dilaksanakan dibeberapa masjid di Kab. Luwu.

“Ini merupakan kegiatan rutin Polres Luwu, dan akan terus diupayakan berkelanjutan”, ujar Herman.

author