Kabagops Korlantas Patroli Kondisi Arus Balik Libur Tahun Baru

NTMC POLRI – Pastikan kelancaran arus balik libur tahun baru, Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksa turun melakukan patroli pantauan menyusuri ruas jalan tol hingga kawasan wisata, Puncak Bogor, Sabtu (2/1/2021).

Pantauan di Simpang Gadog hingga siang ini pukul 13.00 WIB, arus lalu lintas baik dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya, masih terbilang sepi. Lalu lalang kendaraan menuju kawasan Puncak dari arah Tol Jagorawi juga masih terlihat sepi.

“Untuk disimpang Gadog arus lalu lintas dari pagi hingga siang ini lancar, baik itu kendaraan dari arah Jakarta maupun arah sebaliknya.” ungkapnya.

Lanjutnya, Kombes Rudi menyampaikan rekayasa lalu lintas yang sering dilakukan pada hari libur, baik one way ke arah Puncak ataupun kearah Jakarta dari pagi belum dilakukan. Termasuk tidak ada pemberlakuan contraflow dari gate tol Ciawi menuju Sukabumi.

“Tadi kita pantau mulai dari GT Ciawi masih normal, sehingga tidak ada contraflow dari gate tol Ciawi menuju Sukabumi.” jelasnya didampingi Ka Induk Jagorawi Kompol Kamila dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar AKBP Maria.

“Secara umum situasi lalu lintas pada hari ini dan kemarin tanggal 1 Tahun Baru masih normal. Semuanya masih aman terkendali.” terangnya

Sementara itu, petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD terus bersiaga di Simpang Gadog dan sepanjang jalur Puncak. Begitupun kegiatan untuk Operasi Yustisi depan simpang Gadog terus dilaksanakan.

author
No Response

Comments are closed.