Kakorlantas Apresiasi Soliditas TNI-Polri dan Siapkan Dua Operasi Akhir Tahun

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si dengan didampingi Dirgakkum Brigjen Pol Pujiono Dulrachman dan Dirregident Brigjen Pol Halim Pagarra menggelar vidcon bersama Dirlantas se-Indonesia bertempat di gedung NTMC Polri, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Dalam arahannya Kakorlantas mengawali dengan ucapan terima kasih kepada jajaran kewilayahan dalam pelaksanaan soliditas TNI-Polri pada HUT TNI ke-74 yang lalu.

“Terima kasih kepada beberapa Ditlantas yang menonjol dalam pelaksanaannya diantaranya Kalsel, Sulsel, Jatim dan DIY. Dalam pelaporan sesuai arahan dan paling unggul serta melakukan kemasannya dengan baik.” ungkap Kakorlantas.

Kakorlantas mengimbau kepada jajarannya agar selama pelaksanaan kegiatan jangan ada kontraproduktif. Tetap berkomunikasi, sebab dinamika kondisi anggota di lapangan berbeda-beda.

“Selain itu dalam waktu dekat akan digelar operasi zebra 2019, rencana setelah pelantikan presiden, siapkan dengan baik diawal. Serta Rakernis yang sebelumnya tertunda. Rencana awal November di Bali. Harapannya semua bisa kontribusi.” kata Kakorlantas.

Menjelang akhir tahun juga akan digelar Operasi Lilin 2019. Kakorlantas berharap kepada jajaran kewilayahannya untuk melakukan persiapan dengan baik.

“Saat menggelar operasi, salah satunya akan berpengaruh pada daya ungkit PNBP(Pendapatan Negara Bukan Pajak). Maka laksanakan dengan baik. Kalau perlu sediakan sidang ditempat.” jelas Kakorlantas.

Turut hadir dalam vidcon perwakilan Srena Polri, Itwasum Polri, perwakilan Dirut BNI dan BRI serta jajaran Pejabat Utama Korlantas Polri.

author