Kakorlantas Berikan Penghargaan Pada Tiga Anggota Korlantas Polri

NTMCPOLRI – Dalam peresmian pelayanan SIM Internasional berbasis online yang dilakukan Korlantas Polri di gedung SIM Internasional Korlantas Polri, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, M.H., pada kesempatannya pun memberikan penghargaan kepada tiga anggotanya atas kinerja dan dedikasi terbaik .

Adapun penerima penghargaan Kapolri berturut-turut diberikan kepada :
1. Kabagremin Korlantas Polri, Kombes Pol Hery Sutrisman,
2. Kasi Standar Subdit SIM Korlantas Polri, AKBP Arief Budiman, S.I.K,.
3. Kasi Binyan Subdit SIM Korlantas Polri, AKBP Dr. Yudhi Heri Setiawan.

“Saya memberikan piagam penghargaan Kapolri kepada perwakilan personil Korlantas,” ucap Kakorlantas dalam sambutannya saat meresmikan SIM Internasional Online di gedung SIM Internasional Korlantas Polri, Jum’at 28 Februari 2020.

Lanjutnya, Kakorlantas menerangkan penghargaan tersebut diberikan atas dasar
komitmen Polri untuk mengapresiasi setiap kinerja Polri yang baik dan berinovasi.

” SIM Online dapat terwujud berkat dedikasi tinggi.” sambung Kakorlantas.

Selain itu, Kakorlantas pun menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah mendukung sepenuhnya pelayanan publik dalam mewujudkan Korlantas Polri yang lebih Promoter.

“Saya menyampaikan apresiasi sepenuhnya pada yang terlibat mendukung Korlantas polri yang promoter. Saya juga menyambut baik dalam rangka pengembangan yang datanya terintegrasi dengan beberapa instansi pemerintah.” tambahnya.

Kakorlantas mengakui, hal ini semua dilakukan Korlantas Polri sebagai wujud memberikan kontribusi nyata kepada negara dan masyarakat.

author