Kakorlantas dan Dirlantas Hadiri Pembukaan Riding Kebangsaan 4 Pilar MPR RI

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo menghadiri acara pembukaan Riding Kebangsaan Empat Pilar MPR RI sekaligus lomba Cerdas Cermat, di Lapangan Parkir Kompleks MPR, Jakarta, Minggu, 23 Februari 2020.

Acara secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin. Acara ini di prakarsai oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo melibatkan puluhan komunitas motor dalam rangka mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam sambutannya Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen dan inovasi MPR RI dalam mensosialisasikan 4 pilar MPR RI.

“Semoga pelaksanaan riding kebangsaan ini dapat berjalan dengan baik dan kegiatan ini semoga memberikan dampak perubahan pada karakter bangsa. Empat pilar MPR RI ini adalah kesepakatan nasional, konsekuensinya adalah harus dijalani, dijaga, dan dilindungi oleh semua masyarakat, semua harus berjalan dengan berdampingan oleh karena itu kita bangun adalah narasi kerukunan bukan narasi perpecahan,” ujar Ma’ruf Amin.

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan rolling thunder dari depan Senayan City Mall menuju Kompleks MPR. Diikuti 200 motor dari berbagai club, dengan Bambang Soesatyo sebagai Road Captain.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan #IndonesiaTertib

Ikuti sosial media kami:

TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

Indonesia Tertib, Tahun 2020

author