Kakorlantas dan PGN Jalin Kerja Sama Kembangkan Tim Voli Popsivo Polwan

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono selaku ketua tim bola voli Popsivo Polwan bersama manajer tim voli Popsivo Polwan Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono melakukan kunjungan ke PGN sebagai sponsor tim Voli Popsivo Polwan pada kejuaraan Proliga tahun 2020, Kamis (09/01/2020).

Kedatangan Kakorlantas yang disambut baik oleh Direktur Utama PGN Gigih Prakoso, dalam rangka menjalin kerjasama dan mendukung program kerja PP-PBVSI untuk membina atlet yang berpotensi di tingkat nasional maupun internasional yang akan membawa nama baik Polri Khususnya dan nama baik Negara Umumnya.

“Terima kasih kepada PGN dari tahun ke tahun sudah memberikan supportnya kepada Popsivo Polwan dengan maksimal, kita berharap dan optimis Popsivo Polwan bisa mempertahankan Juaranya pada Proliga 2020,” kata Kakorlantas.

Sementara itu, Direktur Utama PGN menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Kakorlantas serta berharap pertemuan kerja sama ini dapat mengembangkan Tim Popsivo Polwan pada Proliga tahun 2020.

“Terima kasih telah melibatkan PGN untuk Memberikan support dan perkembangan pada tim bola Voli Polwan, semoga Popsivo Polwan unggul pada Proliga tahun 2020,” ungkap Direktur Utama PGN.

author