Kakorlantas Pimpin Sertijab Dirgakkum Korlantas Polri

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.SI Pimpin Serah Terima Jabatan Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri yang digelar di lantai 4 Gedung NTMC Polri, Rabu, (9/10/2019).

Acara juga dihadiri oleh Dir Kamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chryshnanda Dwi Laksana, Dir Reggident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra, dan para pejabat utama Korlantas Polri, para perwira dan Bintara Korlantas Polri.

Pejabat tinggi yang diamanahkan dengan jabatan baru tersebut adalah Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, M.M yang sebelumnya menempati posisi Karo Dalops SOPs Polri Kapolri, kini menempati posisi sebagai Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri. Menggantikan Brigjen Pol Pujiyono Dulrachman, M.H. yang menjabat Karojianbang Lemdiklat Polri.

Dalam amanatnya, Kakorlantas menyampaikan selamat secara pribadi dan kedinasan, atas terlaksananya sertijab ini.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah baru kepada Brigjen Pujiyono, dan selamat datang kembali untuk Brigjen pol Kushariyanto di Korlantas Polri,” quote Kakorlantas.

Penyerahan serah terima jabatan juga disaksikan oleh para istri tercinta. Brigjen Pol Pujiyono Dulrachman didampingi oleh istri tercinta Ny. Dwi Pujiyono, sedangkan Brigjen Pol Kushariyanto didampingi Ny. Imel Kushariyanto.

Usai serah terima jabatan dan pembacaan sumpah jabatan, Brigjen Pol Pujiyono mendapatkan ucapan perpisahan serta selamat atas tugas barunya sebagai Karojianbang Lemdiklat Polri dari jajaran anggota yang hadir.

author