Kakorlantas Polri Gelar Laporan Serah Terima Jabatan

 

NTMC POLRI – Korlantas Polri menggelar laporan serah terima jabatan Kakorlantas Polri dari Irjen Pol Drs.Refdi Andri M.Si kepada Brigjen Pol Drs.Istiono M.H di gedung NTMC Polri, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Dalam laporannya, Irjen Pol Drs.Refdi Andri M.Si menyampaikan kinerjanya selama satu periode yang disampaikan oleh Kabag.Renmin Korlantas Polri Kombes Pol Kilat.

“Sebagaimana tahun lalu, pak Royke menyerahkan Kabag Renmin untuk laporan karena menguasai hampir seluruhnya terkait Korlantas Polri.” quote Irjen Pol. Drs.Refdi Andri M.Si.

Laporan yang disampaikan diantaranya dasar hukum, Tupoksi, Struktur Organisasi, Visi Misi, Tujuan dan Sasaran Strategis, Kebijakan dan Strategi, Sumber Daya Personel, Material dan Sarpras hingga alokasi anggaran.

Sementara itu pejabat yang baru saja dilantik Kakorlantas Polri Brigjen Pol Drs.Istiono M.H menyampaikan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dan jabatan barunya.

“Saya tidak banyak berbicara intinya siap melaksanakan tugas allout, saya hanya memiliki waktu tidak sampai dua tahun menjelang pensiun.” quote Kakorlantas.

Acara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Korlantas Polri dan Dirlantas Polda se-Indonesia diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan memory serta serah terima ketua pembina PGN Popsivo Polwan, Bhayangkara Samator serta CEO Bhayangkara FC.

author