KAKORLANTAS POLRI IRJEN. POL. DRS. ISTIONO, M.H PIMPIN APEL KESIAPAN NATAL DAN TAHUN BARU 2020

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kakorlantas Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Korlantas Polri menggelar Apel Kendaraan Dinas Lalu Lintas Jakarta Raya dan Sekitarnya dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru 2020 di Lapangan Pakir Timur Senayan, Jakarta, Senin, (25/11/ 2019).

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., turut hadir pada apel, Dir Gakum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra, dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf. Dalam amanatnya Kakorlantas menyampaikan, gelar apel kendaraan ini merupakan momentum untuk merespon lebih awal persiapan tentang sarana dan prasarana dalam bidang lalu lintas dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Pada kesempatan siang ini saya ambil persiapan awal tentang Sarpras yang kita punya, bagaimana kekuatan kita dan kita juga merespon lebih awal, kalau sejak awal kita sudah tau kekurangan dari sektor mana kaitannya tentang operasional kita harus cepat tindak lanjut,” ujar Kakorlantas.

“Momentum Natal dan Tahun Baru adalah operasi yang tidak kalah penting, khususnya dalam kelancaran lalu lintas yang harus kita siapkan secara serius, juga kemampuan personil kita,” sambung Kakorlantas.

Nantinya Kakorlantas akan meninjau titik mana yang harus dipertebal pengamanannya dan tempat ibadah pada malam Natal juga menjadi titik penting yang akan dijaga, khusunya dalam kelancaran arus lalu lintas. #StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan

Ikuti sosial media kami:

TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

author