Kakorlantas Polri Perpanjang Kerjasama dengan PGN Support Tim Popsivo

NTMC POLRI – Korlantas Polri bersama PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) sepakat untuk melanjutkan kembali kerja sama di bidang olahraga dengan mensupport tim Persatuan Olahraga Polri Cabang Bola Voli (Popsivo) Polwan pada ajang Proliga. Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Refdi Andri selaku pembina Popsivo pada kunjungannya memberikan proposal kerjasama kepada Dirut PGN Gigih Prakoso di gedung PGN Jalan KH. Zainul Arifin No. 20 Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2018).

Kakorlantas berharap ada peningkatan yang signifikan dalam kerjasama antara Korlantas khususnya tim Popsivo Polwan dengan PGN. Selama tujuh tahun berjalan, PGN sangat membantu baik secara teknis maupun non teknis terhadap prestasi yang diraih tim Popsivo Polwan.

“Kami berharap kerjasama ini berlanjut dengan memperbaharui kontrak yang sudah ada.” quote Kakorlantas.

Sejauh ini lanjut Kakorlantas, tempat penginapan dan latihan tim Popsivo Polwan sudah cukup nyaman dan bagus. Dengan demikian, diharapkan prestasi yang diraih juga meningkat.

“Kehadiran kita pada penginapan dan tempat latihan mereka juga akan menjadi motifasi tersendiri. Mudah-mudahan dengan perpanjangan kontrak ini semakin menambah support bagi tim.” quote Kakorlantas.

Selain penyerahan proposal kerjasama support tim Popsivo Polwan, Kakorlantas juga tertarik dengan produk Bahan Bakar Gas (BBG) yang dimiliki oleh PGN. Selain harga lebih murah dibanding Bahan Bakar Minyak (BBM), BBG memiliki jarak tempuh lebih jauh dibanding BBM.

author