Kakorlantas Tandatangani Pakta Integritas Peningkatan Pelayanan dengan Dirlantas se-Indonesia

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H.,menggelar penandatanganan pakta integritas bersama Dirlantas se-Indonesia berkaitan dengan bidang Regident dan Gakkum, di gedung Lt.4 NTMC Korlantas, Jakarta, Kamis, 12 Desember 2019.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” kata Kakorlantas.

Adapun penandatanganan dua pakta integritas berkaitan dalam hal pelayanan penerbitan SIM dan penegakkan hukum dalam bidang lalu lintas.

“Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan (trust) pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” ungkapnya.

Sebelum melakukan penandatanganan dengan Kakorlantas, seluruh Dirlantas se-Indonesia secara lantang menyerukan ikrar yang tertulis dalam pakta integritas.

Turut mendampingi, Dir Reggident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra, Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Kushariyanto dan para pejabat utama Korlantas Polri, perwakilan dari lima pilar kementrian, perwakilan BPJT, Dirut jasa Raharja, Dirut jalan tol luar Jakarta, Dirut Marga, serta pihak rekan-rekan pengelola rest area.

author