Kakorlantas : Tol Bakauheni -Tol Terbanggi Siap Beroperasional Selama 24 Jam

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri menyampaikan bahwa Tol Bakauheni-Terbanggi sudah bisa dilakukan secara Operasional setelah sebelumnya tahun lalu masih fungsional, Sabtu, (11/05/2019).

“Tol ini masih baru ya, tapi sudah siap beroperasi 24 jam. kami bersama jajaran menjamin keamanan pengguna jalan tol ini karena kami sudah melakukan antisipasi sebelumnya, dan tol ini masih belum berbayar hingga saat ini, untuk nanti kita belum tahu” quote Kakorlantas.

Terlihat kendaraan pribadi dan truk sudah melintas di jalur tol. Mobil rombongan melintas dengan kecepatan sekitar 80 sampai 100 km/jam. 

Tol ini sudah operasional sepanjang 141 km dan setelahnya fungsional. Sudah tersedia juga marga dan rambu-rambu di sepanjang Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Hal yang masih perlu diperhatikan terkait dengan rest area. Rest area masih dibuat darurat dengan toilet portabel. 

“Mudah-mudahan sebelum puncak arus mudik, rest area sudah siap pakai semua baik di jalur A dan B dan tersedia dengan semua kelengkapannya,” quote Kakorlantas.

Rencanannya, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri bersama rombongan didampingi dengan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Kemas A Yamin. melanjutkan perjalanan melihat langsung Terbanggi Besar – Pematang Panggang hingga ke Jakabaring

author