Kakorlantas Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Polda Atas Kesuksesan HUT Lantas

NTMC Polri – Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri M. Si., didampingi oleh Dir Regident Korlantas Polri Drs. Halim Pagarra, M.H., dan pejabat utama Korlantas Polri lainnya menggelar video conference bersama Dirlantas seluruh Indonesia, pada (Kamis (2/10/2019), di Lantai 2 Gedung NTMC Polri, Jl. MT Haryono Kav. 37-38, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam video conference kali ini, Kakorlantas Polri mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polda se-Indonesia, karena sudah melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

“Saya ucapakan terima kasih kepada semua Dirlantas, Wadir Lantas, Kasatlantas dan seluruh panitia yang terlibat dalam Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan berlangsung sangat baik,” ujar Kakorlantas Polri.

Selain itu, Kakorlantas Polri juga menyampaikan harapannya untuk seluruh Dirlantas, Wadir Lantas, Kasatlantas dan panitia-panitia yang terlibat dalam Hut Lantas Bhayangkara ke-64, agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani tugasnya masing-masing.

Sebelumnya, Kakorlantas Polri menjabarkan dalam video conference ini, bahwa Korlantas Polri bersama dengan Mabes Polri menggelar peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 pada 22 September 2019 lalu.

Dalam pergelaran acara tersebut, Korlantas Polri bersama dengan Mabes Polri melaksanakan tiga kegiatan penting diantaranya acara syukuran bertambahnya usia Korlantas Polri, melakukan launching Smart SIM dan aplikasi pendaftaran SIM online, serta memberikan penghargaan untuk para polantas yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

author