Kamseltibcarlantas Bagian Penting Dalam Kehidupan, Mitra Gojek Harus Lebih Utamakan Keselamatan

NTMCPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, hadir menjadi inspektur upacara dalam apel keselamatan mitra driver Gojek, di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Apel keselamatan mitra driver Gojek bersama Kakorlantas ini sengaja digelar dalam rangka mensukseskan program kerjasama antara Gojek dan Korlantas Polri guna meningkatkan keselamatan berkendara dan berlalulintas.

“Dengan adanya perjanjian antara Gojek bersama Korlantas, Gojek berperan penting mendukung program polri, membangun budaya tertib berlalulintas,” ujar Kakorlantas.

Lebih lanjut Kakorlantas menyebutkan, momentum kali ini adalah langkah-langkah untuk merangkul, mendidik, dan mencegah. “Ini adalah momentum sejarah kita, betapa pentingnya kamseltibcarlantas pada keseharian kita,
Ini juga momentum komitmen, untuk kita berbuat lebih baik lagi kedepannya.” imbuhnya.

“Apa yang kita lakukan ini adalah langkah awal yang perlu kita tularkan kepada semua di masing-masing provinsi. Harapan kami kepada teman-teman mitra untuk lebih tertib dan mengutamakan keselamatan. Yang penting komitmen dan janji kita yang kita lakukan tadi tak pernah diingkari,” harapnya.

Sementara, Dirjen Hubdar Budi Setiyadi menyebutkan bahwa pihak Kemenhub berterimakasih kepada Korlantas atas visinya yang sama yakni Keselamatan dan keamanan.

“Kami berterimakasih, yang sudah melaksanakan memberikan perlindungan pengemudi maupun penumpang adalah gojek dan saya berterima kasih kepada Pak Kakorlantas ini sangat proaktif. Keselamatan lalulintas terutama untuk driver Gojek dapat meningkat serta saya yakin untuk polda-polda lain akan melakukan hal yang sama,” terang Budi Setiyadi.

Dalam apel keselamatan, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi, didampingi Dirjen Hubdar Budi Setiyadi dan Co-Founder dan Chief Financial Officer GO-JEK Indonesia, Kevin Aluwi menyematkan pin keselamatan pelopor keselamatan berlalulintas kepada tim unit reaksi cepat (URC) gojek.

author