Kapolda Apresiasi Ditlantas Polda Jambi Atas Predikat WBK dan WBBM

NTMC POLRI – Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. memberikan apresiasi kepada Ditlantas Polda Jambi atas komitmen yang dibangun Dirlantas Polda Jambi dan Jajaran sehingga saat ini sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Kapolda Jambi juga menyerahkan kendaraan operasional Kasat Lantas Polres/Ta dan jajaran dari dana PNPB.

Sebelumnya, Kapolda juga membuka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Ditlantas Polda Jambi T.A. 2019 di Hotel Abadi Grand Jambi, dengan Tema Dengan Semangat Promoter Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety dalam rangka Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif.

Kapolda berharap dengan kegiatan rakernis tersebut agar menjadi kegiatan untuk menggali, menghimpun, merangkul dan mengevaluasi program yang telah berjalan guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, kegiatan Rakernis Fungsi Lantas bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung Program Road Safety dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Tags:
author