Kapolres Bireuen Pimpin Sertijab Empat Kasat dan Seorang Kapolsek

NTMC POLRI – Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi., memimpin serah terima jabatan empat orang Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Mapolres Bireuen dan seorang Kepala Kepolisian Sektor (Polsek). Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres.

Serah terima jabatan sesuai dengan TR Kapolda Aceh Nomor: ST/942/XII/KEP.3./2020 tanggal 22 Desember 2020 tentang pengangkatan dari dan kejabatan baru dilingkungan Polda Aceh.

Kapolres Bireuen dalam amanatnya antara lain mengatakan, Bireuen salah satu kabupaten di Provinsi Aceh yang letaknya sangat strategis dan di lintasi jalan nasional serta diapit oleh beberapa kabupaten lainnya dan merupakan pusat perdagangan di wilayahnya.

Ditambahkan, karena Bireuen sebagai kota yang ramai sudah sepatutnya dijaga bersama dengan selalu solid siap siaga 1 x 24 jam.

“Mari kita awasi bersama jangan sampai narkoba yang masuk melalui jalur pantai dan jalur tikus merusak generasi bangsa di Bireuen,’ pesannya.

Adapun empat Kasat dan seorang Kapolsek yang diserahterimakan yaitu AKP Suryo Sumantri Darmoyo SH SIK, Kasubbag Produk Bagalis Dit Intelkam Polda Aceh menjadi Kasat Intelkam Polres Bireuen menggantikan AKP I Ketut Supriyatnha yang pindah tugas menjadi Kasat Intelkam Polres Nagan Raya.

Kemudian, AKP Fadilah Aditya Pratama SIK Kasat Reskrim Polres Nagan Raya menjadi Kasat Reskrim Polres Bireuen menggantikan AKP Dimmas Adhit Putranto SIK yang pindah tugas sebagai Panit I Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh. Berikutnya, Iptu Almunir Kasat Sabhara Polres Sabang menjadi Kasat Sabhara Polres Bireuen menggantikan AKP Mara Said Sigala SE yang diangkat menjadi Kabag Ren Polres Sabang.

Kemudian Iptu Hasrul Irfandi Kasat Polair Polres Langsa menjadi Kasat Polair Polres Bireuen menggantikan Iptu Husni Eka Jumadi yang diangkat menjadi Kapolsek Samalanga menggantikan AKP Bahrun yang diangkat menjadi Kanit 2 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Aceh.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.