Kapolres Grobogan Safari Kamtibmas Ke Pondok Pesantren

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Maram dan bertemu pengasuh ponpes KH. Lizamudin Kahfi dan KH. Ishomudin Kahfi Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Jumat (7/8).

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres, langsung bertemu dengan KH Hufa KH. Lizamudin Kahfi dan KH. Ishomudin Kahfi di ruang tamu pondok pesantren.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama. Diharapkan pihak Kepolisian bisa tetap menjaga kumonikasi dengan para ulama yang ada di ponpes-ponpes dalam persiapan pengamanan pilkada serentak yang berlangsung di Kabupaten Grobogan agar kondusif,” terang AKBP Jury.

Kapolres mengajak, mari kita berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng renteng untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu, Indonesia kuat, tandasnya.

KH. Lizamudin Kahfi dan KH. Ishomudin Kahfi mengatakan bahwa keluarga besar Ponpes sangat antusias menerima kunjugan dari Kapolres Grobogan beserta jajaran.

“Semoga dengan perlindungan Allah SWT, Jajaran Polres Grobogan yang humanis seperti ini, Kabupaten Grobogan bisa lebih aman lagi dari segala macam mara bahaya yang ada,” paparnya.

author