Kapolres Jember Bekerjasama Dengan Developer Sediakan Rumah Murah Bersubsidi Bagi Anggota Polri dan PNS Polres Jember

NTMC POLRI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota Polres Jember, Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si berusaha menampilkan sosok sebagai pemimpin berjiwa melayani (servant leadership) yang benar-benar memahami dan merasakan setiap persoalan serta keluhan yang dialami oleh anggota. Tidak hanya sebatas memahi begitu saja, namun Kapolres juga berupaya melakukan langkah-langkah nyata sebagai solusi sehingga dapat memberi manfaat yang bisa dirasakan oleh anggota Polres Jember.
Salah satunya penyediaan perumahaan murah bagi Personil Polres Jember lewat kerja sama dengan pihak developer dari PT. Sembilan Bintang Lestari dan PT Tjipta Boemi Lestari.

Di mana pagi tadi, Kamis (21/7/2016) jam 08.30 WIB telah ditandai dengan sosialisasi penyediaan rumah murah bersubsidi bagi anggota yang kemudian dilanjutkan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) di Rupatama Polres Jember.
Adapun sosialisasi dan penandatanganan MoU ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi awal antara Kapolres Jember dengan pihak developer dari REI Jatim, dalam hal ini Bapak FX. Andoyo N.P selaku Badan Pertimbangan Organisasi REI Jatim yang juga Komisaris PT Argopura Karya Kencana Utama (AKKU) dalam pertemuan di ruang Loby Kapolres Jember, Senin (18/6/2016) lalu.

Sementara dalam acara sosialisasi dan penandatanganan MoU yang diikuti oleh seluruh personil Polres Jember dan perwakilan anggota polsek jajaran, Kapolres Jember menyampaikan keutamaan sebagai pemimpin yang menempatkan pelayanan terhadap bawahannya (Servant Leadership), mendorong untuk berusaha secara simultan bagaimana dapat meningkatkan pertumbuhan dan produktifitas kinerja bawahanya dalam kerangka memperkuat dan membangun soliditas internal. Sekaligus akan terus berusaha memanifestasikan ke dalam bentuk kepedulian sebagai pemimpin yang ”Down To Earth“ di dalam menempatkan kebutuhan prioritas bawahannya yang dilayani, salah satunya yaitu penyediaan perumahaan murah bagi Personil Polres Jember yang sejalan dengan asistensi “Commander Wish” di bidang reformasi kultural yang terkait pada perbaikan kesejahteraan anggota.

Kapolres juga menjanjikan akan memberikan bantuan bebas uang muka khusus kepada anggota yang baik dan berprestasi. Disamping itu, Kapolres mengharapkan semoga Upaya perbaikan kesejateraan dengan perbantuan pemenuhan kebutuhan prioritas Anggota Polres Jember, menjadi daya ungkit anggota untuk semakin meningkatkan integritas, produktifitas, dan etos kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

author