Kapolres Jember Merayakan Ulang Tahun Anggota dan Memberikan Selamat Kepada Anggota Yang Purna Tugas

NTMC – Kamis (29/01/2015), Banyak cara seorang pemimpin meluangkan waktu untuk lebih dekat dengan anggotanya walau terkadang berhadapan dengan banyaknya pekerjaan setiap saat, di tengah kesibukannya mengemban tugas sebagai pemimpin, Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH.,S.IK menyempatkan diri merayakan ulang tahun anggota Polres Jember.

Kurang Lebih sekitar 50 personil Polres Jember dan Polsek jajaran, baik perwira, bintara dan PNS yang berulang tahun pada bulan Januari dan anggota yang menjalani Purna tugas sebagai anggota Polri sebanyak 4 orang diundang makan bersama di halaman Polres Jember.

Diawali doa bersama dengan harapan panjang umur, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jember kemudian berlanjut ucapan selamat kepada anggota yang berulang tahun. Suasana tampak akrab dalam nuansa kekeluargaan yang harmoni. Mencerminkan kedekatan antara pimpinan dengan seluruh anggotanya.

Cara perayaan ulang tahun seperti ini terkesan sangat sederhana. Namun di kalangan anggota ada sesuatu nilai yang sangat bermakna pada perayaan ulang tahun ini. Kedekatan hubungan emosional akan menjadi kekuatan roh bagi anggota yang ingin selalu lebih dekat dengan pimpinan (Kapolres).

Pimpinan akan disenangi, dipercaya dan senantiasa menjadi panutan tentu membuat anggota merasa nyaman dan tentram dalam mengemban tugas-tugas Polri di lingkup Polres Jember. Sehingga secara dinamis dari waktu ke waktu tugas-tugas yang dihadapi dan dilaksanakan oleh anggota dapat terselesaikan sesuai harapan dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Jember dan sekitarnya.

author