Kapolres Karawang Berikan Motivasi Dan Binaan Pada Calon Pendaftar Anggota Polri

NTMC POLRI – Guna mendapatkan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia yang kompeten,┬áKepala Kepolisian Resor Karawang AKB Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H memberikan motivasi┬ákepada Calon Pendaftar Anggota Polri di Polres Karawang, pada Jumat siang (27/10/2017).

Motivasi tersaebut diberikan Ade pada calon Pendaftar yang kebanyakan masih bersekolah. Mereka diberikan motivasi berupa pembinaan dan pelatihan dalam rangka mengikuti Tes dalam pendaftaran masuk di Kepolisian.

Ade mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan bimbingan untuk para calon peserta, dan yang paling penting Ade mengingatkan, bahwa masuk Polisi itu tidak ada yang bayar atau memakai uang.

“Kalo kalian di imi-imingi masuk Polisi oleh anggota saya pakai uang lapor ke saya ! Itu saya kasih kartu nama saya biar kalian ada apa-apa bisa lapor ke saya langsung,” Tegas Kapolres.

Kapolres berharap adik-adik yang daftar dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pembinaan dan pelatihan tersebut agar cita-cita yang diharapkan oleh kakian dapat terwujud.

author