Kapolres Sampang Bersama Warga Deklarasikan Indonesia Damai

NTMC POLRI – Ratusan warga Kabupaten Sampang mengikuti Senam Bersama dan Deklarasi Indonesia Damai yang digelar di Lapangan Wijaya Kusuma depan asrama Kodim 0828/Sampang jalan Wijaya Kusuma Sampang seputar pukul 06.05 WIB, Minggu (13/10/2019).

Giat Senam Bersama dihadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaedi, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, SIK, MH, Wakapolres Sampang Kompol Suhartono, S.ag, Danramil Kota Sampang Kaptwn Inf M. Nizen yang mewakili Dandim 0828/Sampang, Kasi Pidsus Kejari Sampang Edy,SH yang mewakili Kepala Kejari Sampang, Komunitas Senam Persani Sampang dan masyarakat pengunjung Car Free Day.

Acara Senam Bersama dimulai pukul 05.30 WIB dengan diawali pembagian kaos kepada peserta dan masyarakat pengunjung Car Free Day yang kemudian seputar pukul 06.05 WIB dilanjutkan dengan senam bersama.

Kemudian seputar pukul 07.10 WIB dilanjutkan pembacaan pernyataan Deklarasi Damai secara bersama sama oleh peserta olah raga bersama yang dipandu oleh pembawa acara.

“Kami Masyarakat Kabupaten Sampang untuk menjunjung tinggi persatuan dan mari bersatu membangun Indonesia dan kami menolak Radikalisme serta terorisme, kita Indonesia, kita bersaudara.” ucap seluruh peserta yang hadir.

Giat tersebut digelar bersamaan dengan Car Free Day, Senam Bersama serta Deklarasi Indonesia Damai Satu Dalam Perbedaan, Kita semua Bersaudara yang bekerjasama dengan Persani untuk mengajak masyarakat menolak akan paham Radikalisme dan Aksi Terorisme di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

Selain itu, bersama sama menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Sampang menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Sampang.

Kegiatan senam bersama yang berjalan dengan lancar dan aman ini disambut oleh antusias masyarakat Sampang yang ikut serta berpatisipasi pada pelaksanaan olah raga senam bersama.

author