Kapolres Tuban Dapat Warisan Kapak Maut Naga Geni 212

109 views

NTMC POLRI –¬†Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mendapatkan warisan kapak maut naga geni yang merupakan senjata legendaris Wiro Sableng 212.

Warisan itu diterima sebagai hadiah HUT ke-72 Bhayangkara. Selain itu pemberian kapak beserta sertifikat kepemilikan itu bentuk apresiasi kepada polisi yang terus mengamankan dan menumpas kejahatan di Bumi Wali Tuban.

Pemberi kapak 212 ini adalah pemeran film Wiro Sabeng 212, Ken Ken (52). Pemberian itu dilakukan di depan Ketua DPRD Tuban dan puluhan pemuda pencak silat, saat digelar kegiatan sosial menanam pohon di sekitar lokasi Wisata Mata Air Kerawak, Desa Gowa Kecamatan Montong, Tuban, Minggu (1/7/2018).

Ken berharap dengan kapak maut ini, menjadi simbol Polri lebih tegas dan serius memerangi kejahatan di bumi NKRI bersama TNI dan masyarakat.

Pemberian kapak ini disambut antusias Kapolres Tuban. Pihaknya berjanji akan terus memburu musuh negara dan masyarakat serta setia mengayomi semuanya.

“Ini merupakan cambuk bagi kami. Dan saya berjanji akan terus menumpas kejahatan di Tuban, sebagai mana kita pernah nonton film Wiro Sableng yang tak pernah hentinya menumpas para musuhnya dan mengayomi semua,” tegas kapolres.

Rencananya, Kapak Naga Geni 212 ini akan dipajang di kantor Polres Tuban agar warga tahu makna dan filosofi yang terkandung dengan film Wiro Sableng dengan kapak maut Naga Geni 212.

author