Kapolri Apresiasi Pelaksanaan Rekernis Lalu Lintas yang Digelar secara Sederhana

NTMC POLRI – Kapolri Jendral Polisi Idham Azis mengapresiasi langkah-langkah Korlantas Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu juga untuk menurunkan terjadinya lakalantas sekecil mungkin.

Apresiasi ini disampaikan Kapolri yang hadir dan memimpin langsung dalam peresmian ISDC dan pembukaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2020, di Pusdik Lantas, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 11/2/2020.

“Saya percaya Korlantas Polri dalam perubahan strukturalnya akan membawa juga perubahan yang baik dalam pelayanan-pelayanan kepada masyarakat, bahkan perubahan itu bisa menjadi pelopor perubahan Polri,” ujar Kapolri.

Selain itu, pelaksanaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2020 yang dilaksanakan di Pusdik Lantas ini juga mendapat apresiasi, karena digelar secara sederhana dan bisa memanfaatkan aset sendiri, dibandingkan menggelar di lokasi lain dengan menyewa aset perusahaan orang lain.

“Dengan dilaksanakannya Rakernis di tempat kita sendiri, selain bisa memanfaatkan aset yang ada, kita juga bisa memberdayakan para personil, baik anggota, PNS maupun tenaga kerja lepas yang sudah membantu kepolisian selama ini,” ujar Kapolri.

Acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas juga dihadiri oleh para mantan Kakorlantas Polri, seperti Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Kabaintelkam Komjen Pol Agung Budi. Turut pula hadir Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto, dan para pejabat Korlantas Polri serta para Dirlantas seluruh Indonesia.

Tags:
author