Kapolri Bersama Panglima TNI Hadir pada Sidang Tahunan

 

NTMC POLRI – Wakil Presiden terpilih, KH Ma’ruf Amin hadir dalam sidang tahunan MPR yang dihelat hari ini, Jumat (16/8/2019). Ma’ruf Amin yang mengenakan peci hitam berjas hitam dan menggunakan sarung kotak-kotak tiba di ruang rapat Paripurna I di Gedung Nusantara pada pukul 07.55 WIB. Ma’ruf Amin tampak hadir seorang diri tanpa didamping oleh sang istri Wury Esti.

Selain Ma’ruf Amin, sudah hadir juga Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto serta para menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK di Kompleks Parlemen diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Kemudian adapula Menko Polhukam Wiranto dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan. Tampak hadir juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri PAN-RB Syafrudin.

Dalam sidang tahunan terbagi dalam tiga agenda. Masing-masing sidang tahunan MPR, sidang bersama DPR-DPD RI, dan sidang penyampaian RAPBN 2019.

author