Kapolri Buka Rakernis Gabungan Puslitbang, Puskeu, Pusdokkes, dan Pusjarah Polri

NTMC POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis hadir pada pembukaan Rapat Kerja Teknis Tahun Anggaran 2020 (Rakernis) Gabungan Puslitbang, Puskeu, Pusdokkes, dan Pusjarah Polri di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Kamis, (20/02/2020).

Rakernis gabungan dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit, dan Kabaintelkam Polri Komjen Pol Agung Budi.

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan, apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan Rakernis gabungan demi terciptanya efisiensi dan persamaan persepsi.

“Terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan capaian kinerja yang telah diraih sepanjang tahun 2019. Jadikan Rakernis ini sebagai momentum untuk menyamakan persepsi dan menyusun langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan kedepan,” ujar Kapolri

Kapolri berharap pada Puslitbang, Puskeu, Pusdokkes, dan Pusjarah Polri tidak merasa sebagai fungsi pendukung tapi semua Satker harus bergerak dinamis.

“Pada Tahun 2020 ini saya berharap semua Satker harus fokus pada tugas pokok dan fungsi dan kedua salurkan hak-hak prajurit sekecil apapun,” pesan Kapolri.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis resmi membuka Rapat Kerja Teknis tahun anggaran 2020 (Rakernis) Gabungan Puslitbang, Puskeu, Pusdokkes, dan Pusjarah Polri.

author