Kapolri Launching Jersey Tiga Tim Binaan Polri

79 views

Jelang memasuki kompetisi liga Voli dan Sepakbola Indonesia, tiga club olahraga binaan Polri menggelar launching skuad dan jersey tim kebanggaan Polri, yakni Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan, dan Bhayangkara Samator. Yang langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.SI., di PTIK, Jakarta. Senin 24/2/2020.

Dalam sambutannya, Kapolri mengapresiasi atas hasil perolehan musim lalu, dimana Bhayangkara FC masih berada di 4 besar, dan dua club Voli meraih Juara bersama. Kapolri berharapa kepada tiga club yang diisi anggota Polri dan Polwan tersebut dapat memberikan prestasi terbaik di kompetisi 2020. Meski begitu, Idham tak ingin memberatkan tim dengan target tertentu.

“Saya ingin teman-teman semua meningkatkan profesionalisme yang kalian geluti. Untuk itu atas nama pribadi dan komando, saya menaruh respect terhadap apa yang teman-teman capai. Saya berharap target dicanangkan, tapi setidaknya kalaupun tidak, dia bisa lebih bagus dari tahun kemarin,” ujar Kapolri.

Idham Azis juga mengapresiasi Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H sebagai CEO dari tiga club tersebut, mampu memberikan prestasi-prestasi yang patut dibanggakan, tidak hanya untuk Polri sendiri, namun juga untuk bangsa dan Negara.

“Beberapa pemain dari anggota Polri yang bermain di tiga club, mampu menembus timnas, ini suatu prestasi yang patut dibanggakan bagi institusi dan kebanggaan bagi bangsa dan negara,” lanjut Kapolri.

Idham menambahkan, dukungan dari para Kapolda juga sangat diharapkan untuk mendukung majunya bidang olahraga di Polri.

“Saya percaya para atlet para pelatih, para official di bawah pimpinan Bapak Kakorlantas bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan
#IndonesiaTertib

Ikuti sosial media kami:
TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

Indonesia Tertib, Tahun 2020

author