Kecelakaan Bus di Tol Kuningan, Dua Korban Luka

81 views

NTMC POLRI – Kecelakaan yang melibatkan dua bus telah terjadi di Jalan Tol Kuningan KM 5,800 menuju arah Cawang Jakarta, Ahad (10/7) dini hari pukul 01.56 WIB.

Berdasarkan informasi yang dilansir TMC Polda Metro Jaya di Jakarta, dini hari, bus yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah Bus Damri bernomor polisi B 7842 TGA dan Bus Sinar Jaya bernomor B 7765 VB.

Petugas Operator Radio Trunking satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Ngadiono, menuturkan kecelakaan terjadi saat Bus Damri yang dikemudikan Ngatino datang dari arah Jalan Tol Semanggi menuju Cawang.

Saat berada di KM 5,800 bus tersebut mengalami masalah teknis dan terpaksa berhenti, sedangkan pada saat yang bersamaan datang Bus Sinar Jaya dari arah serupa.

“Bus Sinar Jaya dikemudikan Dedi Mudianto, karena kurang mengantisipasi akhirnya menabrak Bus Damri. Posisi akhir kedua bus normal di lajur 1 dan 2, menghadap timur,” tutur Aiptu Ngadiono.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua korban luka, yaitu pengemudi bus Sinar Jaya dan salah seorang penumpang bus tersebut yaitu Kurniati warga Bekasi Utara.

Kedua korban telah dievakuasi ke RS Tebet dan kejadian tersebut telah ditangani Satuan PJR Induk 1 dan Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya.

author