Kecelakaan Lalu Lintas di Sukabumi, Pemotor Tewas Tertabrak Ambulance

NTMCPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Lembursitu Kota Sukabumi, tepatnya di sekitar pertigaan Jeruk Nyelap.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat tertabrak mobil ambulans dari salah satu rumah sakit di Jampang. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/9/2020) pagi.

“Tertabrak ambulans rumah sakit Jampang. Yang tertabrak meninggal dunia di tempat atas nama Apip (48 tahun), penduduk setempat,” kata Kristiawan, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Kristiawan menuturkan, peristiwa itu bermula saat ambulans dari arah Jampang melaju menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Namun karena tengah membawa pasien darurat, sehingga ambulans tersebut melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi.

“Motor (korban) keluar dari pertigaan mau belok, tapi entah mau belok ke kanan atau ke kiri. Langsunglah kejadian,” tutur Kristiawan.

Korban merupakan warga Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, yang saat itu mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi F 2725 QS seorang diri. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

“Ambulans juga sempat berhenti, tapi diminta lanjut ke RSUD R Syamsudin SH aja karena bawa pasien darurat juga,” pungkas Kristiawan.

author